Thursday, January 8, 2015

Daftar Paket dan Harga Produk BOLT! 4G LTE Tahun 2015

BOLT! 4G LTE
BOLT! 4G LTE adalah salah satu penyedia jasa layanan internet (internet service provider) berkecepatan tinggi yang menggunakan teknologi 4G dengan kemampuan downstream maksimal hingga 72 Mbps memanfaatkan modem wireless yang juga dapat terkoneksi dengan komputer melalui kabel data. Dengan pembangunan infrastruktur dan perluasan area jaringan serta pengembangan teknologi dan sumber daya manusia, Bolt semakin hari menunjukkan kualitas dan kuantitas yang semakin bagus, sehingga mudah didapatkan di berbagai tempat dengan harga yang terjangkau. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Bolt! 4G LTE silakan baca di sini.

Sejak bulan Oktober 2014 kemarin, Bolt memperkenalkan sistem kuota bonus yang memiliki masa berlaku mulai dari 7 hari, 14 hari, dan 30 hari sesuai jenis paket internet yang diambil. Artinya, ketika kita membeli paket internet, maka kita akan diberikan dua kuota, yaitu kuota utama yang berlaku selama 30 hari atau 60 hari dan kuota bonus yang berlaku selama 7 hari, 14 hari, atau 30 hari.

Dengan sistem paket dan harga baru tersebut, kalau boleh jujur sebenarnya Bolt telah menaikkan biaya penggunaan layanan internetnya secara tidak langsung. Sebagai contoh, paket seharga Rp 25.000, 00 yang sebelumnya memberikan kita kuota utama sebesar 2 GB, saat ini hanya memberikan kita kuota utama sebesar 1 GB, meskipun tentu kita mendapatkan kuota bonus sebesar 2 GB yang dapat digunakan selama 7 hari, sehingga total kuota yang kita dapatkan menjadi 3 GB. Akan tetapi, jika kita pandai menggunakan kuota bonus yang diberikan, maka sesungguhnya keberadaan kuota bonus tersebut sangat menguntungkan, misalnya untuk streaming video, download, dan sebagainya.

Berikut ini saya lampirkan daftar paket dan harga produk layanan internet BOLT! 4G LTE terbaru sejak bulan Oktober 2014 dan masih berlaku hingga tahun 2015 saat ini.

Daftar Paket dan Harga Produk BOLT! 4G LTE Tahun 2015
Apabila ada perubahan terkait daftar paket dan harga produk BOLT! 4G LTE yang terbaru, insya Allah saya akan segera meng-update-nya. Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

~Putra Raja Halilintar~
Indra Setyo Rahadhi, S.S..

6 comments:

  1. Bolt enak dan mantap sekali. Koneksi internetnya sangat cepat dan stabil. Hanya saja Bolt masih memakai sistem kuota, jadi belum unlimited. Mudah-mudahan nanti ada Bolt unlimited yang bisa dibeli tanpa harus memiliki kartu kredit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Mudah-mudahan ada Bolt! 4G LTE Unlimited yang bisa kita beli tanpa kita harus memiliki kartu kredit.

      Delete
  2. Alhamdulillah pilihan paket berinternet semakin banyak dan sesuai kebutuhan. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik.

    ReplyDelete
  3. Bolt saya ko' nda bisa connec di laptop

    ReplyDelete
  4. Bolt ini mantap gan walau jangkauanya belum luas, tapi stabil

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete