Tuesday, January 20, 2015

Foto Resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo
Melalui postingan ini, saya ingin sekedar berbagi informasi dengan rekan-rekan semua. Mengingat foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla yang dijual di pasaran memiliki beberapa versi, maka perlu diinformasikan bahwa Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dan Sekretariat Presiden Republik Indonesia hanya menerbitkan 1 (satu) versi resmi foto Presiden dan Wakil Presiden RI yang sah. Atas dasar tersebut, maka dapat dipastikan foto-foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla versi yang lain adalah tidak resmi dan tidak diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dan/atau Sekretariat Presiden Republik Indonesia.

Cara mengetahuinya sangat mudah. Pada foto Presiden dan Wakil Presiden RI yang diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara RI dan/atau Sekretariat Presiden RI, tertera tulisan: "Copyright 2014: Biro Pers, Media, dan Informasi/Sekretariat Presiden RI". Tulisan tersebut terletak tepat di bagian sebelah kanan bawah masing-masing foto Presiden dan Wakil Presiden. Oleh karena itu, sekali lagi dapat dipastikan bahwa foto-foto Presiden dan Wakil Presiden RI versi lain adalah tidak resmi. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, bisa saja foto-foto Jokowi-JK yang lain merupakan hasil edit atau republikasi foto lama yang dicetak ulang.

Jadi, apabila di antara rekan-rekan ada yang ingin membeli dan memasang foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, saya menyarankan dan menghimbau rekan-rekan semua untuk membeli dan memasang foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla yang resmi dan sah, yakni yang diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara RI dan/atau Sekretariat Presiden RI.

Inilah foto resmi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dan Sekretariat Presiden Republik Indonesia.

DILARANG MEREPRODUKSI DAN MEMPUBLIKASI TANPA IZIN RESMI

DILARANG MEREPRODUKSI DAN MEMPUBLIKASI TANPA IZIN RESMI

DILARANG MEREPRODUKSI DAN MEMPUBLIKASI TANPA IZIN RESMI

Sumber Foto:
1. http://www.setneg.go.id/
2. http://www.indonesia.go.id/

Catatan:
Gambar ini SEBATAS informasi digital. DILARANG KERAS mencetak ulang foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI TANPA IZIN Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia atau Sekretariat Presiden Republik Indonesia. Saya tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi yang terjadi apabila ada yang menyalahgunakan ilustrasi foto digital ini. Terima kasih.

~Putra Raja Halilintar~
Indra Setyo Rahadhi, S.S..

14 comments:

  1. Alhamdulillah di rumah sudah memasang foto resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla yang diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dan Sekretariat Presiden Republik Indonesia. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Mantap !!! :-) Aku juga sudah memasang foto resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla di kamar rumah. :-)

      Delete
    2. Ane rencana juga mau pasang. Mau beli dulu. Tapi belum tau harganya berapaan.

      Delete
    3. belinya dimana ya kalo foto resmi gitu ?

      Delete
    4. Biasanya di toko penjual lukisan yang sudah lengkap dibingkai atau dipigura. Perhatikan dengan seksama di bagian kanan bawah foto harus ada tulisan: "Copyright 2014: Biro Pers, Media, dan Informasi/Sekretariat Presiden RI". Kalau tidak ada berarti re-publikasi orang lain, meskipun mungkin tidak apa-apa juga kalau dipasang.

      Delete
  2. Alhamdulillah, di pesantren ana yang dipasang foto Pak Jokowi dan Pak JK versi Setpres RI yang ini. Hehehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap lah Agung !!! Hahaha ...

      Delete
    2. Alhamdulillah wa Al-Syukrulillah kalau begitu, ya akhi ... :-)

      Delete
  3. Di mana saya bisa mendapatkan foto resmi Jokowi-JK ini?

    ReplyDelete
  4. Gan, kalo beli di pasaran berapaan ya harganya per lembar foto?

    ReplyDelete
  5. Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
    Proses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
    Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
    Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete