Tuesday, January 7, 2014

Star Sword - Selamatkan Peradaban Manusia Bumi Melalui Pertempuran Luar Angkasa!!!

STAR SWORD
Sinopsis Game:

"Beberapa tahun sejak Krisis Politik Global berakhir dengan pulihnya kembali kekuatan rezim-rezim penguasa dunia, umat manusia berhasil meraih supremasinya hingga ke luar angkasa. Umat manusia kini telah memasuki masa keemasannya untuk kali kedua melalui rencana ekspansi ke luar angkasa."

"Akan tetapi, semua hal tersebut berubah drastis tiga pekan lalu ketika beberapa makhluk aneh tiba-tiba muncul dari ruang angkasa yang belum pernah dijelajahi oleh manusia. Mereka menyerang dengan sangat kejam dan tidak berperikemanusiaan. Mereka seperti wabah belalang yang menyapu bersih segala sesuatu yang menghalangi jalannya."

"Sembari menunggu jalannya negosiasi damai, semua delegasi dan juru runding dari pihak manusia dibunuh oleh para alien. Kini semuanya menjadi jelas bahwa tujuan utama para alien tersebut adalah menciptakan teror dan mengantarkan umat manusia ke jurang kematian. Jika itu terjadi, maka tidak lama lagi para alien tersebut akan merebut hampir semua planet besar dalam sistem tata surya kita."

"Setelah berhasil pulih dari serangan tak terduga, orang-orang berjuang melawan dan mengusir para alien penjajah, terlepas dari kekuatan yang tidak seimbang. Benteng-benteng permusuhan pun berkembang semakin banyak. Sekitar dua pekan yang lalu, beberapa anggota intelijen berhasil menemukan sebuah kapal perang induk raksasa yang berfungsi sebagai markas militer dan mampu mengorbit hingga ke berbagai planet besar. Sayangnya, upaya untuk menyusup dan menghancurkan kapal perang induk tersebut gagal. Bahkan, senjata paling mutakhir pun tidak berdaya menembus benteng pertahanan energi kapal perang induk tersebut."

"Segera setelah itu, para ilmuwan bergerak cepat mengembangkan sebuah senjata super rahasia yang mampu mengoperasikan plasma yang diekstrak dari mayat-mayat alien. Di saat para ilmuwan hampir berhasil merampungkan pekerjaannya, tiba-tiba para alien menduduki pusat riset ilmiah."

"Situasi semakin mencekam dan penuh keputusasaan. Umat manusia mendekati ajalnya. Hanya ada satu jalan untuk menyelamatkan nasib umat manusia: temukan bagian-bagian dari senjata super rahasia yang tercerai-berai dan rakit kembali untuk misi terakhir, yakni menghancurkan sumber kejahatan para alien."

NB: Sinopsis game diterjemahkan dari bahasa aslinya, bahasa Inggris, oleh aku sendiri. :)

Star Sword adalah game komputer ringan ber-genre action arcade yang membawa kita seolah-olah memasuki arena pertempuran galaksi masa depan dan menjadikan kita sebagai savior alias penyelamat nasib umat manusia bumi dari ancaman serbuan alien-alien luar angkasa yang kejam dan ganas. Dengan ukuran file yang relatif ringan dan tidak terlalu besar, Star Sword adalah game alternatif terbaik yang dapat kita mainkan tanpa rasa bosan, karena mampu menampilkan desain grafis yang spektakuler, efek visual yang modern, serta iringan sound track musik futuristik-atmosferik penuh fantasi bergaya Hollywood. Melalui tantangan-tantangan yang bervariasi dan tingkat kesulitannya semakin tinggi dalam lima wahana peperangan luar angkasa dengan masing-masing wahana terdiri atas sepuluh level, kalian tidak akan bosan memainkan game ini. Pokoknya dijamin seru!!!

Baiklah, langsung saja bagi kalian yang ingin men-download game Star Sword, silakan klik link download di bawah ini:


Petunjuk Download:
  1. Klik link download di atas, tunggu selama 5 detik saat memasuki situs Adf.ly, kemudian klik "SKIP AD";
  2. Tunggu selama 10 detik saat memasuki situs resmi Star Sword (GameTop.com), direct link download akan muncul secara otomatis. Selanjutnya, klik "Save File"; dan
  3. Tunggu proses download sampai selesai. Setelah file setup game selesai di-download, game bisa langsung di-install dan dimainkan.
Game Star Sword adalah game gratis 100% yang bisa di-install di semua komputer, tanpa perlu crack atau serial number, dan sama sekali tidak mengandung adware, spyware, malware, dan sejenisnya.

Spesifikasi Minimum Sistem Komputer untuk Menjalankan Game Star Sword:
  • Sistem Operasi: Windows 95 atau lebih tinggi lagi (disarankan minimal Windows XP);
  • Processor: Intel Pentium 3 800 MHz atau lebih tinggi lagi (disarankan minimal Intel Pentium 4 1.8 GHz);
  • Random Access Memory (RAM): 512 MB DDR2 atau lebih tinggi lagi (disarankan minimal 1 GB DDR2);
  • Versi DirectX: DirectX 9.0 atau lebih tinggi lagi yang kompatibel dengan sound board komputer; dan
  • Video Graphics Array (VGA) Memory: 128 MB atau lebih tinggi lagi (disarankan minimal 256 MB).
Demikianlah ulasan singkat aku mengenai game Star Sword beserta link download-nya. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang mencari game ringan, tidak memberatkan kinerja komputer, seru dan menantang, serta bisa menghibur di waktu senggang. :)

Beberapa Screenshot Game Star Sword:

Layar Pembuka Game Star Sword + Sinopsis Kisah Game
Kapal Perang Induk Star Sword

Suasana Pertempuran Luar Angkasa di Level 4-2
Koleksi Persenjataan Star Sword
Pertempuran Star Sword Menggunakan Bonus Immortality
Sekian dan wassalam. :)
~Putra Raja Halilintar~
Indra Setyo Rahadhi, S.S.

5 comments:

  1. Hahaha ... Mantap Dra game-nya. Sebenernya sih ini game standard-standard aja, tapi grafis sama sound-nya gw suka Dra. :D Thanks Dra udah share game ini. Hahaha ...

    ReplyDelete
  2. Di GameTop.Com juga ada yang mirip Star Sword, namanya Star Rage kalau ane gak salah Gan. Tapi gampangan Star Sword kemana-mana. Graphic quality-nya masih bagusan Star Sword. Keren dah Gan! Hehehe ...

    ReplyDelete
  3. Keren Bang Indra!!! :D Game GameTop memang top deh pokoknya. Hehehe... :)

    ReplyDelete
  4. @Evan Jonathan: Iya, Van. Bener. Secara keseluruhan game Star Sword standard game memang. Tapi graphic quality sama sound effect + background musics-nya keren banget. Kagak akan bosen main Star Sword dah. Hahaha ... :D

    @Frans20: Ane pernah mainin Star Rage. Tapi gerakan pesawat tempurnya kurang gesit dan amunisi persenjataannya kagak sebagus Star Sword. Jadi, ane uninstall dah itu Star Rage. Hahaha ... :D

    @Iqbal Al-Farisi: That's right!!! Hehehe ... :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete