Saturday, November 7, 2015

Bimbingan Belajar Rumah Cerdas Al-Huda Bogor - Terjangkau dan Berkualitas!

Apakah Anda sedang mencari tempat bimbingan belajar (bimbel) atau les (kursus) untuk anak-anak Anda? Jika ya, maka Anda dapat mendaftarkan putra-putri kesayangan Anda di "Rumah Cerdas Al-Huda" yang telah dibuka pada awal bulan Mei 2015 lalu dan sudah beroperasi sejak awal bulan Agustus 2015. Sebelumnya, Rumah Cerdas Al-Huda (yang biasa disingkat menjadi "RCA" saja) bernama "Rumah Cerdas Ar-Rahmah". Rumah Cerdas Al-Huda yang berlokasi di salah satu kawasan paling strategis di daerah Bondongan, Kota Bogor, menawarkan program les (kursus) atau bimbingan belajar (bimbel) bagi anak-anak Anda dengan pilihan 4 (empat) bidang studi pendidikan, yaitu:
  1. Kursus Bahasa Arab (untuk Umum);
  2. Kursus Tahfizh Alquran (untuk Umum)
  3. Kursus Bahasa Inggris (untuk SD, SMP, dan SMA); dan
  4. Kursus Matematika (untuk SD, SMP, dan SMA).
Biayanya insya Allah sangat terjangkau untuk semua kalangan dan lapisan masyarakat, yakni hanya Rp 100.000, 00 per bulan dengan rincian 8 (delapan) kali pertemuan untuk Kelas Reguler dan 4 (empat) kali pertemuan untuk Kelas Privat di mana masing-masing pertemuan berdurasi 90 menit. Adapun untuk biaya pendaftarannya cukup dengan Rp 20.000, 00 saja.

Brosur Rumah Cerdas Al-Huda

Proses kegiatan belajar-mengajar (KBM) di Rumah Cerdas Al-Huda didukung oleh para guru, tutor, dan ustaz yang mahir dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Kursus Tahfizh Alquran dibimbing oleh Ust. Heri Iskandar yang merupakan Pendiri dan Pengasuh Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Barokah Bogor. Melalui penggabungan metode pengajian kitab Iqra' dan kitab Baghdadiyah, dipadukan dengan kajian ilmu-ilmu pendukung lainnya seperti Ilmu Tajwid yang mendalami tentang hukum-hukum bacaan Alquran dan makharijul huruf (cara melafalkan bacaan Alquran yang tepat), insya Allah peserta dapat membaca dan menghafal kitab suci Alquran dengan baik.

Adapun kursus Bahasa Arab dibimbing oleh seorang sarjana lulusan Program Studi Sastra Arab, Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta. Melalui kegiatan muhadatsah (conversation) yang menyenangkan, insya Allah peserta dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Arab untuk kegiatan sehari-hari. Tidak hanya itu, peserta juga akan diajarkan cara menulis bahasa Arab secara baik dan benar melalui pendekatan imla'.

Kursus Bahasa Inggris dibimbing oleh instruktur yang pernah mengenyam pendidikan bahasa Inggris di Melbourne, Australia, menggunakan metode more conversation, yang ditunjang dengan materi tentang grammar, writing, speaking, dan listening. Kadangkala, kursus Bahasa Inggris juga menghadirkan native speaker untuk memotivasi para peserta dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Adapun kursus Matematika dibimbing oleh instruktur ahli matematika yang berasal dari Jurusan Pendidikan Matematika di salah satu universitas swasta terkemuka di Jakarta. Dengan pendekatan dan pola pengajaran yang simpel, ditargetkan para peserta dapat menguasai pelajaran Matematika melalui cara-cara yang mudah.

Ruang Kelas Bimbingan Belajar Rumah Cerdas Al-Huda Bogor

Kelas Reguler Bahasa Inggris Setiap Hari Senin dan Selasa Pukul 15.30-17.00 WIB

Kelas Reguler Tahfizh Alquran Setiap Hari Rabu dan Kamis Pukul 15.30-17.00 WIB

Kelas Privat Matematika Setiap Hari Sabtu Pukul 14.00-15.30 WIB

Lalu, di mana lokasi bimbingan belajar Rumah Cerdas Al-Huda?

Lokasi bimbingan belajar Rumah Cerdas Al-Huda beralamat lengkap di: Jalan Pahlawan No. 111, RT. 004/RW. 007, Kel. Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor - 16131.

Untuk informasi lebih lanjut dan/atau mendaftarkan putra-putri Anda di Rumah Cerdas Al-Huda, Anda dapat menghubungi:
Rumah Cerdas Al-Huda berada di lokasi yang sama dengan Travel Haji dan Umrah ADzikra (persis sebelah kanan kedai Ayam Goreng Bondongan atau Warung Doyong).

Lokasi Rumah Cerdas Al-Huda: Jalan Raya Pahlawan No. 111, Bondongan, Bogor Selatan

Area Depan Lokasi Rumah Cerdas Al-Huda

Spanduk Rumah Cerdas Al-Huda di Pagar Depan Lokasi

Adapun cara menuju Rumah Cerdas Al-Huda menggunakan angkutan umum sebagai berikut.
  • Dari Stasiun Bogor --> Naik angkot nomor 02 atau 10 melewati Bondongan, lalu turun di Jalan Pahlawan persis di seberang Rumah Cerdas Al-Huda; atau
  • Dari Bogor Trade Mall (BTM) --> Naik angkot nomor 04 atau 04A, lalu turun di Jalan Pahlawan persis di depan Rumah Cerdas Al-Huda.
Dengan biaya yang cukup murah dan sangat terjangkau, insya Allah putra-putri Anda akan mendapatkan bimbingan belajar yang berkualitas. Insya Allah ...
.

4 comments:

  1. Rumah Cerdas Al-Huda sebelumnya bernama Rumah Cerdas Ar-Rahmah. Jadwal kegiatan belajar-mengajar, pola pendidikan, dan sistem pengajaran yang diterapkan di Rumah Cerdas Al-Huda (RCA) tetap sama dengan yang telah diberlakukan selama ini. Pergantian nama tidak mengubah sistem yang ada, tetapi menjadi inspirasi untuk semakin maju dan berkembang. Insya Allah tetap amanah ... :-)

    ReplyDelete
  2. Semoga semakin maju, berkembang, dan amanah. Sukses terus untuk Rumah Cerdas Al-Huda !!!

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses terus ya Kak Indra dengan program bimbingan belajar Rumah Cerdas Al-Huda-nya ... :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete