Saturday, March 1, 2014

Mars Partai Persatuan Pembangunan (PPP) - Lirik dan Download MP3

Tahun 2014 adalah tahun politik yang 'panas' di Indonesia. Ya, bagaimana tidak? Pada tahun ini akan diselenggarakan dua hajatan politik raksasa yang dipastikan bakal menentukan arah perjalanan dan masa depan negara Indonesia hingga setidaknya lima tahun ke depan. Pesta demokrasi meriah pada 'Tahun Kuda' akan diselenggarakan dua kali, yaitu tanggal 9 April 2014 untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan tanggal 9 Juli 2014 untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Hasil kedua pemilu tersebut pasti akan sangat berpengaruh terhadap berbagai garis kebijakan politik maupun arah perputaran roda pemerintahan Republik Indonesia di masa depan. Pasalnya, arah kebijakan negara tercinta kita akan sangat bergantung pada hubungan antara para anggota legislatif di parlemen (para senator di MPR-DPR) dengan para pejabat tinggi pemerintahan (para menteri anggota kabinet) beserta - tentunya - Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pada postingan ini, saya tidak akan mengajak Anda untuk memilih salah satu partai yang terdaftar sah boleh mengikuti Pemilu 2014. Saya hanya akan membagikan lirik-lirik mars beberapa partai anggota Pemilu 2014 beserta link download-nya dalam format MP3. Siapa tahu mungkin Anda adalah salah satu simpatisan atau anggota atau bahkan kader partai yang kebetulan tersebut dalam postingan ini.

Dalam postingan ini, saya akan membagikan lirik Mars Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beserta link download-nya dalam format MP3. Selamat mengikuti dan mari kita budayakan berpolitik yang santun dan cerdas. Ingatlah selalu bahwa damai dalam pemilu itu indah.

Partai Persatuan Pembangunan
   ------------------------------------------------------------------------------------

LIRIK LAGU MARS PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN
Lirik dan Melodi: N.N.

Marilah kita bersatu bersama PPP
PPP siap membangun Indonesia merdeka
Mari kita siap menyongsong
Indonesia ke depan

Mari kita siap membangun dengan iman dan takwa
Islam agamaku, Ka'bah kiblatku, PPP pilihanku
Dengan hati yang bersih
Kita siap jalani bersama PPP

Mari kita perangi
Kemiskinan dan kebodohan
Dengan giat bekerja
Untuk menyongsong masa depan!

Sumber Referensi: Lirik Mars Partai Persatuan Pembangunan
------------------------------------------------------------------------------------

DOWNLOAD LAGU MARS PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN


Sekian dan insya Allah semoga bermanfaat.

~Putra Raja Halilintar~
Indra Setyo Rahadhi, S.S..

2 comments:

  1. Terima kasih Mas Indra. Artikel-artikel tentang mars-mars partai-partai politik di Indonesia untuk Pemilu 2014 ini sangat berguna dan sangat informatif. Hal ini akan sangat berguna bagi para simpatisan parpol maupun kader parpol yang akan bertarung di Pemilu 2014 nanti untuk lebih memantapkan pilihannya saat waktu pencoblosan tiba. Yang penting semua bertarung secara sportif, jujur, adil, dan saling menghargai. :)

    ReplyDelete
  2. Irama marsnya lumayan unik dan lucu. Hahaha ... :D

    ReplyDelete