Saturday, March 1, 2014

Mars Partai Bulan Bintang - Lirik dan Download MP3

Tahun 2014 adalah tahun politik yang 'panas' di Indonesia. Ya, bagaimana tidak? Pada tahun ini akan diselenggarakan dua hajatan politik raksasa yang dipastikan bakal menentukan arah perjalanan dan masa depan negara Indonesia hingga setidaknya lima tahun ke depan. Pesta demokrasi meriah pada 'Tahun Kuda' akan diselenggarakan dua kali, yaitu tanggal 9 April 2014 untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan tanggal 9 Juli 2014 untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Hasil kedua pemilu tersebut pasti akan sangat berpengaruh terhadap berbagai garis kebijakan politik maupun arah perputaran roda pemerintahan Republik Indonesia di masa depan. Pasalnya, arah kebijakan negara tercinta kita akan sangat bergantung pada hubungan antara para anggota legislatif di parlemen (para senator di MPR-DPR) dengan para pejabat tinggi pemerintahan (para menteri anggota kabinet) beserta - tentunya - Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pada postingan ini, saya tidak akan mengajak Anda untuk memilih salah satu partai yang terdaftar sah boleh mengikuti Pemilu 2014. Saya hanya akan membagikan lirik-lirik mars beberapa partai anggota Pemilu 2014 beserta link download-nya dalam format MP3. Siapa tahu mungkin Anda adalah salah satu simpatisan atau anggota atau bahkan kader partai yang kebetulan tersebut dalam postingan ini.

Dalam postingan ini, saya akan membagikan lirik Mars Partai Bulan Bintang beserta link download-nya dalam format MP3. Selamat mengikuti dan mari kita budayakan berpolitik yang santun dan cerdas. Ingatlah selalu bahwa damai dalam pemilu itu indah.

Partai Bulan Bintang
 ------------------------------------------------------------------------------------

LIRIK LAGU MARS PARTAI BULAN BINTANG
Lirik dan Melodi: Fachry Hamka

Dengan nama Allah marilah menderap langkah
Meski berpijak di tanah yang berbongkah
Jangan kau ragu dan jangan lengah
Berjuang di jalan Allah

Marilah bersatu wujudkan cita bersama
Dalam wadah persatuan Partai Bulan Bintang
Kuatkan iman, bulatkan tekad
Demi kejayaan nusa bangsa agama

Reff.:
Bulan-bintang, sebuah lambang
Persatuan umat Islam
Ayo ikhwan, rapatkan barisan
Menghancurkan kebatilan

Majulah bersama membela kaum yang lemah
Kibarkan panji-panji agama Allah
Sebagai syuhada, pantang menyerah
Nabi Muhammad telah memberi amanah

Reff.:
Bulan-bintang cahaya malam
Rasa risau jadi riang
Bulan-bintang jadikan lambang
Dalam gerak perjuangan.

Sumber Referensi: Lirik Mars Partai Bulan Bintang 

------------------------------------------------------------------------------------

DOWNLOAD LAGU MARS PARTAI BULAN BINTANG


Sekian dan insya Allah semoga bermanfaat.

~Putra Raja Halilintar~
Indra Setyo Rahadhi, S.S..

4 comments:

  1. Terima kasih Mas Indra. Artikel-artikel tentang mars-mars partai-partai politik di Indonesia untuk Pemilu 2014 ini sangat berguna dan sangat informatif. Hal ini akan sangat berguna bagi para simpatisan parpol maupun kader parpol yang akan bertarung di Pemilu 2014 nanti untuk lebih memantapkan pilihannya saat waktu pencoblosan tiba. Yang penting semua bertarung secara sportif, jujur, adil, dan saling menghargai. :)

    ReplyDelete
  2. Wah, bagus juga ya lagu marsnya Partai Bulan Bintang alias PBB. :)

    ReplyDelete
  3. Mars Partai Bulan Bintang enak banget ya. Serasa membakar semangat perjuangan memperjuangkan agama Allah dan membela Rasulullah saw. :D MP3-nya juga bersih, jernih sekali dan jelas terdengar. Nyaris tidak ada cacatnya. Mantap, Mas Indra!!! :D

    ReplyDelete
  4. Allah Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar..Allah ,Allahu Akbar....Insa Allah telah saatnya Indonesia dipimpin oleh yg Amanah...semoga Partai BUlan Bintang selalu mendampingi dan melayani para Amanah Ummat dalam menegakkan yg hak,s sukses dunia dan sukses akhirat...Aamiin....

    ReplyDelete